300 DESA DI PROVINSI LAMPUNG IKUTI MEETING ZOOM TENTANG MENINGKATKAN KETAHAN KELUARGA
Kamis, 22 Desember 2020 17:43:21
Waluyojati
300 DESA DI PROVINSI LAMPUNG IKUTI MEETING ZOOM TENTANG MENINGKATKAN KETAHAN KELUARGA

Waluyojati.desa.id - Selasa, 22 Desember 2020 Ibu-Ibu Pemberdaya Kesejahteraan Keluarga (PKK) Pekon Waluyojati Kec. Pringsewu Kab. Pringsewu mengikuti meeting online tentang Peran Kader PKK dan Kader Dasawisma Dalam Meningkatkan Ketahanan Keluarga.

Dalam pertemuan secara online ini di hadiri kurang lebih 300 TP PKK dari berbagai desa dan kecamatan yang ada di Provinsi Lampung, yang dilakukan di balai kantor masing-masing setiap TP PKK berada.

Meeting ini di moderatori oleh Kadis PMDT Provinsi Lampung Ibu Dr. Zaidiri,SE.,M. SI dan di Narasumberi oleh Ketua TP PKK Provinsi Lampung Ibu Hj Riana Sari Arinal serta di hadiri Wakil Gubernur Ibu Chusnunia Chalim, M.Si., M.Kn., Ph.D.

Pembahasan tentang Peran Kader PKK dan Kader Dasawisma Dalam Meningkatkan Ketahanan Keluarga dimana Ketua TP PKK Ibu Hj Riana Sari Arinal mengajak para Ibu-Ibu TP PKK yang ada di desa dan di kecamatan agar terus berinovasi untuk membangun keluarga sehat dan kuat. Tidak hanya itu dalam era modernisasi ini Ibu-Ibu TP PKK di ajak agar dapat memanfaatkan teknologi untuk membangun ketahanan keluarga.

SmartVillage salah satu teknologi yang dapat di manfaatkan, dimana dalam SmartVillage terdapat 3 poin yang harus di bangun salah satunya Ekonomi Kreatif.

Mari dukung program Ibu-Ibu TP PKK dengan antusias dan yakinlah rezeki anda ada di Kemuliaan dan Kebahagiaan Orang Lain.

#smartvillage
#smartvillagekabupatenpringsewu
#TPPKKDesawaluyojati

Komentar
Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun). Komentar akan ditampilkan setelah disetujui oleh Admin
CAPTCHA Image
APBDes 2021

Data belum diinput

APBDes 2020

Data belum diinput

Realisasi APBDes 2020

Data belum diinput