Study Banding Kecamatan Talo ke Pekon Waluyojati
Kamis, 19 November 2020 15:34:40
Waluyojati
Study Banding Kecamatan Talo ke Pekon Waluyojati

Waluyojati.desa.id - Kamis, 19 November 2020 Pekon Waluyojati menerima kunjungan dari Kecamatan Talo Kabupaten Seluma dalam rangka study banding meningkatkan pembinaan dan pengawasan terhadap berbagai program kegiatan Dana Desa (DD) dan Alokasi Dana Desa (ADD).

Kegiatan ini di hadiri oleh Bpk. Camat Pringsewu beserta jajarannya, Bpk. Camat Talo beserta jajarannya, dan Bpk. Kepala Pekon Waluyojati sebagai tuan rumah dalam kunjungan hari ini.

Banyak hal yang disampaikan oleh Kepala Pekon Waluyojati dan Sekretaris Pekon Waluyojati tentang pengelolaan DD dan ADD.

Dalam meningkatkan ekonomi masyarakat Kepala Pekon Waluyojati menggalakan penanaman Bawang Merah setelah musim panen yang kedua, menyediakan fasilitas pelayanan online agar mempermudah masyarakat dalam hal administrasi kependudukan, dan pengembangan BUMDes.

Setelah kegiatan ini selesai, para anggota study banding tidak lupa membeli produk dari BUMDes Pekon Waluyojati yakni Baju dan Celana Dalam yang di produksi sendiri oleh BUMDes.

Komentar
Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun). Komentar akan ditampilkan setelah disetujui oleh Admin
CAPTCHA Image
APBDes 2021

Data belum diinput

APBDes 2020

Data belum diinput

Realisasi APBDes 2020

Data belum diinput